Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Kepala DKPP Sumenep: Bupati Fauzi Sangat Peduli kepada Petani

BERULANG TAHUN: Kepala DKPP Sumenep Ainur Rasyid doakan, yang terbaik untuk Bupati Sumenep Achmad Fauzi. (K-TV_Desain Taufiq Hidayat)
BERULANG TAHUN: Kepala DKPP Sumenep Ainur Rasyid doakan, yang terbaik untuk Bupati Sumenep Achmad Fauzi. (K-TV_Desain Taufiq Hidayat)

K-TV | Sumenep – Tepat hari ini, Selasa (21/5/2024), Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Bupati merayakan hari ulang tahunnya, yang ke-45.

Pada hari berbahagianya orang nomor wahid di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep ini, Kepala DKPP Sumenep Ainur Rasyid tidak lupa memberikan selamat, sekaligus pandanganya terkait Bupati Fauzi.

Menurutnya, Bupati Fauzi memiliki kepribadian, yang sangat baik dan memiliki skill kepemimpinan, yang sangat matang.

“Beliau adalah sosok bupati, yang sangat luar biasa,” kata Ainur Rasyid.

Dia memandang, Bupati Fauzi sangat inovatif dalam bekerja untuk warga Sumenep. Bahkan, dia tidak segan-segan membimbing dan memberikan arahan kepada bawahannya.

“Beliau adalah sosok yang inovatif dan sosok orang tua, yang selalu membimbing, memberikan arahan dan petunjuk, juga sangat hati-hati dalam melaksanakan kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tagline “Bismillah Melayani”, kata pria yang karib disapa Inong ini, bukan sekedar jargon belaka. Namun dalam prakteknya, tagline tersebut benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Beliau sangat peduli kepada masyarakat. Khusus di sektor pertanian salah satunya, beliau sangat peduli kepada petani, yang ada di Kabupaten Sumenep,” papar Ainur Rasyid.

Pada hari hari ulang tahun Bupati Fauzi, yang ke-45 tahun, Inong juga mendoakan, yang terbaik.

“Semoga tetap selalu amanah. Selalu sehat walafiat dalam lindungan Allah dan selalu kasih yang terbaik untuk masyakarat Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Reporter : Taufiq Hidayat

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *