Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Dirut BPRS Bhakti Sumekar Sebut Bupati Sumenep Sosok Pemimpin Fleksibel

INSPIRATOR: Dirut BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar beri pujian kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi.(K-TV/ Taufiq Hidayat)
INSPIRATOR: Dirut BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar beri pujian kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi.(K-TV/ Taufiq Hidayat)

K-TV | Sumenep – Direktur Utama (Dirut) Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar menyebut Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo sebagai pribadi, yang fleksibel, mudah bergaul, dan tidak jaim (jaga-image).

Dia sampaikan pada saat momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Fauzi, yang ke-45, Selasa (21/5/2024), bersama ratusan tukang becak di kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

“Beliau mudah bergaul dengan semua kalangan, baik sama yang muda-muda, istilah sekarang itu tidak jaim, fleksibel,” ucap Hairil Fajar, dalam penilaiannya.

Menurutnya, dalam memimpin Kota Keris ini, Bupati Fauzi sangat luar biasa. Hal itu terlihat dari setiap kebijakannya melahirkan terobosan-terobosan baru dan harus cepat diselesaikan.

“Kalau kata beliau tidak ada kata pelan-pelan, yang penting selesai, itu tidak berlaku, lebih cepat lebih baik,” tambahnya.

Selanjutnya, bagi Hairil Fajar, kepemimpinan Bupati Fauzi mampu menciptakan langkah-langkah taktis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti adanya program Calendar of Event, yang mendorong tumbuhnya perekonomian di bidang UMKM.

“Di bawah kepemimpinan beliau geliat ekonomi semakin hidup, usaha-usaha kecil tumbuh dan berkembang, diantaranya banyak yang  menjadi binaan BPRS,” terangnya.

“Harapannya, bapak bupati dan keluarga selalu diberi kesehatan, kemudahan, kesuksesan memimpin Sumenep untuk lebih mandiri, unggul dan berkembang sesuai visi-misi Bismillah melayani,” tandasnya.

Reporter : Taufiq Hidayat

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *