Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Jersey Madura United Spesial Edisi Championship Series: Ganti Desain dan Bersponsor ‘Warung Madura’

BARU: Madura United FC merilis jersey khusus edisi championship series(K-TV/Ist_Madura United FC)
BARU: Madura United FC merilis jersey khusus edisi championship series(K-TV/Ist_Madura United FC)

K-TV | Jakarta – Madura United FC akan tampil berbeda pada championship series Liga 1 2023/24. Skuad berjuluk Laskar Sape kerrab ini, akan mengenakan jersey dengan desain baru dan sejumlah sponsor baru.

Pada Selasa (6/5/2024), Madura United FC resmi merilis jersey tersebut dengan tetap mempertahankan ciri khas, loreng merah putih, namun dengan garis, yang miring atau menyamping. Serta, terlihat lebih elegan dengan corak dalam jersey tersebut.

Untuk jersey kedua menggunakan warna utama hitam, serta terlihat lebih mahal dengan dilengkapi corak dan sentuhan warna emas.

Kedua jersey tersebut, yang juga mencuri perhatian, ialah logo Liga 1 2023/24, berwana emas.

Menariknya, pada rilis jersey edisi khusus ini, terdapat perubahan sponsor, kecuali Oxigen dan X-Ten Indonesia sebagai apparel resmi, yang tetap. Dua di antaranya, yang berbeda ialah Warung Madura dan Bakso dan Soto Mang Uka.

“Jersey dengan sponsor ‘Warung Madura’ ini sebagai penghargaan dan respek terhadap ‘Warung Madura’, yang bertarung mencari rezeki halal melawan ‘Gajah’, penguasa retail modern, serta bersaing sehat dan terhormat. Mereka yakin, rezeki semut tidak akan tertukar. Begitu ucapan yang pernah disampaikan oleh Papa (Achsanul Qosasi),” kata Direktur Madura United FC Annisa Zhafarina.

“Sebenernya (sponsor) ‘Warung Madura’ ini ada rencana di pakai saat pramusim, akan tetapi gagal digunakan, karena wacana Piala Indonesia gagal digelar,” tambahnya.

Pada championship series Liga 1 2023/24, Madura United FC akan menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (15/5/2024). Baru kemudian akan melawat ke markas lawan.

Reporter : Syahid Mujtahidy

Redaktur : Hairul Anam

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *