Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Setelah 3 Tahun Absen, Eri Cahyadi Kembali Jalankan Program Ngantor di Kelurahan Jelang Pemilihan Wali Kota Surabaya 2024

BLUSUKAN: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ngantor di kelurahan. (K-TV/Rifka Amelia)
BLUSUKAN: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ngantor di kelurahan. (K-TV/Rifka Amelia)

K-TV | Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kembali ngantor di kelurahan setelah tiga tahun lamanya tidak melakukan kegiatan ini.

Menariknya, momentum tersebut menjelang Pemilihan Wali Kota Surabaya, yang akan berlangsung tahun ini, tepatnya pada 27 November mendatang.

Diketahui, Eri Cahyadi terakhir jalankan program ngantor di keluarhan pada Mei 2021, tepatnya pada awal-awal menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

Kala itu, program tersebut fokus terhadap penanganan mengenai stunting, padat karya, masalah adminduk dalam waktu sehari, dan masalah tanah.

Berbeda pada tahun ini, program tersebut fokus terhadp evaluasi dan mengecek kinerja lurah dan camat. Serta, terdapat enam titik.

Pada hari pertama, Senin (6/5/2024), Eri Cahyadi ngantor di Kelurahan Bubutan dan Perak Barat. Baru kemudian akan ngantor di Kelurahan Tanjung Perak dan Ujung, Selasa (7/5/2024). Terakhir, dia akan ngantor di Kelurahan Asem Rowo dan Balongsari, Rabu (8/5/2024).

“Tolak ukur di sini adalah pelayanan lebih cepat, adanya solutif, tidak ada lagi ketakutan lurah camat dalam mengeluarkan sesuatu pelayanan yang terpenting harus sesuai peraturan. Ini sudah saya ajarkan beberapa tahun yang lalu, sekarang saat mengoreksi” ujarnya kepada K-TV.

Dalam pantauan K-TV,Eri Cahyadi nampak secara langsung, melayani masyarakat, yang selanjutnya dilaksanakan sesi evaluasi kepada Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya.

Pada evaluasi tersebut, dia memberikan atensi terkait pentingnya bekerja dengan cepat dan masyarakat keluar dari kelurahan dengan kepastian dan solusi.

Reporter : Rifka Amelia

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *