Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Dinilai Dapat Mengawal Kepentingan Kaum Hawa, Aktivis Perempuan: Sahur Layak Maju Pilkada Pamekasan

DUKUNGAN: Aktivis perempuan, Maghfiroh, memandang, M. Sahur sangat potensial untuk maju Pilkada Pamekasan 2024. (K-TV/Buyung Kurniawan)
DUKUNGAN: Aktivis perempuan, Maghfiroh, memandang, M. Sahur sangat potensial untuk maju Pilkada Pamekasan 2024. (K-TV/Buyung Kurniawan)

K-TV | Pamekasan – Dukungan kepada Mohammad Sahur untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2024, terus bermunculan. Terbaru, dukungan terhadap politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu, datang dari aktivis perempuan, Maghfiroh.

Ketua Forum Kerukunan Wanita Umat Beragama (FKWUB) Pamekasan ini, menilai Sahur memiliki potensi besar untuk berkontestasi dalam event lima tahunan itu.

Menurutnya, pandangan tersebut tidak terlepas dari Sahur dinilai sebagai sosok revolusioner dan memiliki track record baik dalam pemberdayaan dan pembelaan kepada kaum perempuan.

Bahkan menurutnya, Sahur sukses mengawal kepentingan perempuan Pamekasan melalui kursi legislatif selama dua periode beruntun.

“Sahur sangat layak maju Pilkada Pamekasan dan patut didukung oleh kaum perempuan,” teegasnya.

Perempuan yang juga aktif di Fatayat NU Pamekasan itu, mengaku sudah mengenal baik sosok Sahur sejak masih aktif sebagai aktivis jalanan.

Bahkan advokasi terhadap kepentingan rakyat kecil, jauh dilakukan Sahur sebelum mendapat amanah sebagai anggota DPRD Pamekasan.

Kiprah Sahur dalam melakukan pendampingan, advokasi, dan pembelaan terhadap kepentingan rakyat kecil, utamanya kaum perempuan sudah tidak diragukan lagi.

“Beliau itu memiliki modal pengalaman yang sangat luas, mulai dari aktivis, ketua organisasi, tak kalah pentingnya mengabdikan diri sebagai anggota dewan Pamekasan selama dua periode,” pungkas Firoh.

Sebelumnya, Sahur mengaku siap berkontribusi untuk Pamekasan lebih luas melalui kursi wakil bupati (wabup) saat menjadi narasumber dalam program ‘Ngobrol Politik (NGOPI) Pahit atau Manis?’ di K-TV.

Reporter : Buyung Kurniawan

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *