Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Bertamu ke Persija Jakarta, Madura United FC Incar Hasil Maksimal

TARGET MENANG: Madura United FC berambisi memetik hasil maksimal saat tantang Persija Jakarta. (K-TV/Reytandia)
TARGET MENANG: Madura United FC berambisi memetik hasil maksimal saat tantang Persija Jakarta. (K-TV/Reytandia)

K-TV | Gianyar – Laga sengit akan tersaji pada pekan ke-25 Liga 1 2023-2024. Madura United FC akan menantang Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam (22/2/2024).

Kendati berstatus sebagai tim tamu, nyali Madura United FC tidak ciut. Fachruddin W. Aryanto dan kolega tetap membidik poin maksimal pada pertandingan tersebut.

Pelatih Madura United FC Mauricio Souza memastikan persiapan anak asuhnya berjalan baik untuk meraih hasil positif tersebut.

Bahkan, peras keringat menuju laga lawan Persija Jakarta itu, jelas Mauricio, sudah berdasarkan hasil analisa kekuatan dan kelemahan skuad berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Kami sudah analisa lawan kami. Kami tahu lawan tim kuat. Kami tahu, kami sudah mempersiapkan tim ini dengan baik,” ujar pelatih berusia 49 tahun ini saat konferensi pers, Rabu malam (21/2/2024).

“Semua pemain dalam motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan ini. Harapan kami, kami bisa main dengan baik dan dapat hasil maksimal,” tambahnya.

Sementara itu, gelandang Madura United FC Hugo Gomes dos Santos Silva menyampaikan, Madura United telah belajar dari hasil seri kontra Rans Nusantara FC, serta memperbaiki kelemahan dari laga, yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) itu.

“Kami sudah perbaiki beberapa hal dari catatan lawan Rans Nusantara FC untuk melawan Persija Jakarta,” ucap pemilik nomor punggung 8 ini.

Hingga melalui 24 laga, Madura United masih berada di enam besar dengan koleksi 36 poin atau berjarak lima poin untuk tembus empat besar.

Sedangkan, dari Persija Jakarta, yang berada di posisi ke-9, skuad asuhan Mauricio Souza ini unggul empat poin.

Reporter : Buyung Kurniawan

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *