Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

MCC 2024: Perebutkan Jutaan Rupiah dan Nonton Gratis Pertandingan Liga 1

MENARIK: MCC 2024 telah resmi dibuka. (K-TV/Ahmad Tamyizul)
MENARIK: MCC 2024 telah resmi dibuka. (K-TV/Ahmad Tamyizul

K-TV | Pamekasan – K-TV telah resmi membuka pendaftaran peserta Madura Chess Championship (MCC) 2024 tingkat sekolah dasar (SD) sederajat sejak Jumat (5/1/2024). Atlet pelajar catur memiliki kesempatan sebulan untuk mendaftarkan diri.

Cara mendaftarkan diri cukup mudah. Mereka hanya mengirimkan foto rapor sebagai bukti masih pelajar tingkat SD sederajat, dan bukti transfer uang pendaftaran, hanya sebesar Rp20.000.

Pemimpin Redaksi (Pemred) K-TV, Syahid Mujtahidy, menerangkan, meski ajang tersebut menarik pendaftaran, peserta akan mendapatkan sejumlah fasilitas; sertifikan, makan siang, dan brunch.

Selain itu, peserta MCC 2024 akan memperebutkan total hadia jutaan rupiah, yang terbagi dalam tropi, piagam penghargaan, uang pembinaan, hingga souvenir merchandise dan tiket nonton Madura United FC.

“MCC 2024 akan menentukan enam pemanang dari Juara 1, 2, dan 3 hingga Harapan 1, 2, dan 3. Semua pemenang tidak sebatas mendapatkan uang pembinaan, tapi hadiah menarik lainnya,” ujar Syahid, Senin (8/1/2024).

Diketahui, ajang tersebut akan dihelat pada 7 Februari mendatang dengan system swiss dan kontrol waktu cepat.

Namun, peserta tidak akan sebatas bermain sekali, karena masih akan diambil empat terbaik untuk masuk ke babak semi final dan grand final. Untuk babak ini, akan disiarkan secara live oleh K-TV.

“Pemberian hadiah nanti akan dikonsep meriah. Mereka akan diumumkna pada perayaan Hari Pers Nasional, 9 Februari 2024. Kami akan gelar Dialog Media bersama jurnalis kampus dari LPM se-Madura. Acara itu juga akan kami tayangkan secara live,” tutup wartawan olahraga Kabar Madura ini.

Reporter : Ahmad Tamyizul

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *