Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Dukung MCC 2024, Ketua Percasi Pamekasan Imbau Semua Atlet Muda Berpartisipasi

SUPPORT: Percasi Pamekasan apresiasi rencana penyelenggaraan Madura Chess Championsip 2024. (K-TV/AHMAD TAMYIZUL)
SUPPORT: Percasi Pamekasan apresiasi rencana penyelenggaraan Madura Chess Championsip 2024. (K-TV/AHMAD TAMYIZUL)

K-TV | PAMEKASANMadura Chess Championship (MCC) 2024 mendapat dukungan moril dari Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi), H.M. Zuhri, Kamis (4/1/2024).

Zuhri mengapresiasi, langkah PT. Kharisma Televisi Madura sebagai badan hukum dari K-TV, yang berencana menggelar lomba catur antar pelajar se-Madura.

Selain itu, dia juga berkomitmen untuk mendukung dalam mensukseskan ajang tersebut.

“MCC 2024 bisa menjadi wadah pencarian bibit unggul atlet catur di Madura. Tentu, kami dari Percasi Pamekasan mengapresiasi dan mendukung sekali,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Pria asal Kecamatan Pademawu, Pamekasan ini juga berjanji akan mengimbau kepada para atlet catur muda untuk berpartisipasi dalam ajang tersebut. Serta, pihaknya akan memfasilitasi perangkat pertandingan untuk mensukseskan gelaran MCC 2024 itu.

“Kami mengimbau agar pelajar-pelajar yang gemar bermain catur untuk mengikuti MCC 2024,” pintanya.

Diketahui, ajang tersebut akan digelar pada medio awal Februari mendatang. Serta, K-TV akan merilis ajang tersebut pada pekan ini bagi, yang berminat mendaftar bisa menantikan pengumumannya melalui media social resmi dan website k-tvofficial.com.

“Kami atas nama K-TV berterima kasih kepada Percasi Pamekasan, yang sia mendukung pelaksanaan ini. Kami akan segera rilis ajang bergengsi ini, ajang untuk wadah silaturahim antaratlet catur muda se-Madura,” ucap Pemimpin Redaksi (pemred) K-TV, Syahid Mujtahidy.

Sekretaris Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan ini menerangkan, MCC 2024 sebagai wujud kepedulian media televisi, yang berbasis di Pamekasan ini kepada atlet pelajar di Pulau Garam ini, khususnya cabang olahraga (cabor) catur.

Di samping itu, jurnalis berusia 28 tahun ini menambahkan, ajang tersebut bisa menjadi momentum bagi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) se-Madura untuk memantau perkembangan atlet caturnya dan mengukur daya saing dengan atlet dari kabupaten lain.

“Kami pikir, Percasi juga bisa mengambil manfaat di sini,” tambahnya.

Reporter : Ahmad Tamyizul

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *