Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Madura United FC Curi Poin di Kandang PSIS Semarang, Dalberto Konsisten Cetak Gol

MERAYAKAN: Gol Dalberto pada menit ke-73 mampu memaksa laga Madura United FC versus PSIS Semarang berakhir imbang. (K-TV/Reytandia)
MERAYAKAN: Gol Dalberto pada menit ke-73 mampu memaksa laga Madura United FC versus PSIS Semarang berakhir imbang. (K-TV/Reytandia)

K-TV | Semarang – Madura United FC membawa oleh-oleh satu poin dari kandang PSIS Semarang. Hasil tersebut usai mengakhiri laga dengan skor sama kuat 2-2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu sore (16/12/2023).

Madura United FC sempat unggul lebih dulu lewat tendangan salto Fransisco Rivera pada menit ke-20. Peluang itu berawal dari kiper Adi Satryo, yang gagal mengamankan bola di luar kotak area penjaga gawang.

Bola pantul, yang liar itu, dapat disambar dengan sempurna untuk menggetarkan jala gawang PSIS Semarang.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tidak tinggal diam. Carlos Fortes cs terus mengurung pertahanan Madura United FC hingga gol penyama kedudukan tercipta pada 11 menit kemudian. Aktornya adalah Lucao, yang menerima assis dari Marukawa.

Babak pertama, kedudukan sama kuat 1-1 menghiasi papan skor.

Memasuki 45 menit kedua, PSIS Semarang dan Madura United FC saling jual beli seringan. Tapi justru skuad asuhan Gilbert Agius, yang dapat membalikkan kedudukan lewat gol penalti Gali Freitas pada menit ke-73.

Sejatinya, kiper Lucas Frigeri dapat menepis sepakan 12 pas kapten PSIS Semarang. Namun, bola muntah dapat disambar dengan sempurna oleh pemain asing tersebut.

Namun, gol Dalberto Luan Belo pada empat menit setelahnya, bisa membuayarkan kemenangan ti tuan rumah, yang sudah di depan mata.

Karena, Dalberto mampu menyundul bola buah umpan terukur Hugo Gomes dos Santos Silva.

Gol ini sekaligus menjadi koleksi kedua, yang hanya dari dua laga pertamanya bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Hasil 2-2 itu membuat Madura United FC mengemas 35 dan tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Reporter : Buyung Kurniawan

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *