Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Pemuncak Klasemen Grup M Perssu Madura City Belum Pastikan Diri Lolos ke Fase Berikutnya, Mengapa?

BELUM AMAN: Semua tim di Grup M Liga 3 zona Jawa Timur (Jatim) 2023-2024, belum memastikan diri lolos ke fase berikutnya.(Perssu for K-TV)
BELUM AMAN: Semua tim di Grup M Liga 3 zona Jawa Timur (Jatim) 2023-2024, belum memastikan diri lolos ke fase berikutnya.(Perssu for K-TV)

K-TV | Sumenep – Putaran kedua penyisihan Grup M Liga 3 zona Jawa Timur (Jatim) 2023-2024, akan kembali bergulir di stadion Gelora A. Yani, Sumenep, sejak Rabu (13/12/2023) siang.

Pada hari pertama ini, akan mempertemukan Persesa Sampang melawan Persepam Pamekasan dan Perseba Bangkalan bentrok Perssu Madura City.

Semua tim di grup tersebut belum memastikan diri melaju ke babak selanjutnya, termasuk tim tuan rumah, Perssu Madura City, yang sedang bercokol di puncak klasemen, dengan koleksi 9 poin atau menyapu bersih kemenangan pada tiga laga sebelumnya.

Karena, Persepam Pamekasan, Persesa Sampang, dan juru kunci, Perseba Bangkalan, masih sama-sama, memiliki kans lolos ke fase berikutnya.

Skema Lolos dari Grup M Liga 3 Jatim 2023

Perseba dan Persepam

Perseba Bangkalan, bisa lolos dengan catatan menyapu bersih kemenangan dan mengemas banyak gol, sehingga bisa menyamai poin Perssu Madura City dan unggul produktivitas gol. Tapi, tim asuhan Budiardjo Thalib harus kalah beruntun tiga kali.

Salah satu yang mengalahkan Perssu Madura City ialah harus Persepam Pamekasan dan lebih aman juga harus melibas Perseba Bangkalan.

Persepam-Persesa

Persesa Sampang masih bisa melaju ke fase berikutnya dengan catatan bisa memenangkan, minimal dua laga dengan skor besar, termasuk membantai Perssu Madura City. Catatan ini juga mengharuskan Perssu harus kalah beruntun tiga kali.

Serta, skema tersebut bisa berjalan dengan catatan lolos bersama Persepam Pamekasan, yang sudah mengemas enam poin. Tim asuhan Ibnu Jainurrahman ini harus menang atas Perssu Madura City dan Perseba Bangkalan untuk memuluskan langkah bersama Persesa Sampang.

“Kami gas lagi,” kata Ibnu jelang putaran kedua penyisihan Grup M ini.

Reporter : Taufiq Hidayat

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *