Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Ketua Demokrat Sampang: Kinerja Kemanusiaan Pak Syahrial Layak Diapresiasi

K-TV | Sampang – “Terima kasih, Pak Syahrial Nasution.” Begitulah respons Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sampang Abdus Salam, saat dimintai komentar terkait pemulangan PMI asal Jatim Asmaki yang meninggal di Malaysia, Sabtu (9/12/2023).

“Saya, Abdus Salam, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Sampang, berterima kasih kepada Bapak Syahrial Nasution, Pengurus DPP Demokrat yang juga Caleg DPR-RI Dapil Luar Negeri,” ujar Abdus Salam saat dihubungi K-TV, Minggu sore (10/12/2023).

Ucapan terima kasih dari Anggota DPRD Sampang tersebut, diketengahkan karena Syahrial Nasution telah dengan maksimal membantu almarhum sejak sakit, dan kini Allah sudah memanggil lelaki asal Sampang itu.

“Dan Pak Syahrial membantu kepulangan. Sejatinya Pak Syahrial sudah ada rencana membantu kepulangan sejak sakit parah dan telah direncanakan minggu ini,” ujarnya.

Pada keluarga yang ditinggal, Abdus Salam turut berduka cita sembari mendoakan semoga almarhum husnul khotimah.

“Mewakili keluarga di Sampang Madura, kami berterima kasih sekaligus mendoakan semoga Pak Syahrial terpilih menjadi Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat, sehingga kinerja kemanusiaan seperti ini bisa terus dilakukan,” terangnya.

Menurut Abdus Salam, aspirasi pekerja migran harus terus bisa dikawal. Karena warga Sampang memang banyak yang menjadi pekerja migran, khususnya di Malaysia.

Reporter : Buyung Kurniawan

Redaktur : Hairul Anam

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *