Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Berpisah dengan Lulinha, Madura United FC Lepas Top Skor Tim di Liga 1 2022-2023

BERPISAH: Madura United FC melepas winger asing Lulinha. (K-TV/Reytandia)
BERPISAH: Madura United FC melepas winger asing Lulinha. (K-TV/Reytandia)

K-TV | – Madura United FC memilih melepas winger produktif, Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha.

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina memastikan, perpisahan antara Madura United FC dan Lulinha, Kamis (7/12/2023).

“Per hari ini, Laskar Sapeh Kerrab resmi berpisah dengan Lulinha. Kami sudah berbicara panjang mengenai hal ini dan kedua belah pihak sudah saling menyetujui,” terang Nisa.

Pilihan melepas Lulinha tidak terlepas dari Madura United FC memiliki pemain asing lebih. Karena, setiap tim hanya bisa mendaftarkan enam pemain ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Saat kedatangan suksesor Junior Brandao, Dalberto Luan Belo, tim ini harus mencoret satu pemain asing, yang masuk kategori pemain asing bebas.

Empat pemain asing lainnya, yang bertahan ialah Cleberson Martins (Brasil), Hugo Gomes dos Santos Silva (Brasil), Fransisco Rivera (Meksiko), dan Jacob Mahler (Singapura).

Serta, satu pemain asing lainnya, yang baru didaratkan pada bursa transfer paruh musim ini, ialah kiper asal Brasil, Lucas Frigeri.

“Terima kasih untuk dedikasi dan perjuangannya bersama Laskar Sape Kerrab selama ini. Kamu (Lulinha) sudah menjadi keluarga di hati kami dan Suporter Madura Bersatu,” tambah perempuan berlisensi UEFA CFM ini

Salah satu ucapan terima kasih tersebut tidak terlepas dari kontribusi nyata pemilik nomor punggung 11 ini, cukup besar.

Dari sumbangsi 17 gol di Liga 1, 12 di antaranya tercipta pada musim 2022-2023. Sehingga, dia menjadi top skor tim pada musim kemarin.

Reporter : Ahmad Tamyizul

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *