Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Termotivasi Bertahan di 4 Besar, Madura United Ingin Kalahkan Persik Kediri

TARGET TINGGI: Madura United FC bertekad kalahkan Persik Kediri di hadapan publiknya. (K-TV/Reytandia)
TARGET TINGGI: Madura United FC bertekad kalahkan Persik Kediri di hadapan publiknya. (K-TV/Reytandia)

K-TV | Kediri – Pelatih Madura United FC Mauricio Souza memiliki motivasi tersendiri dalam menatap laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024. Pada laga tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan bertamu ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu sore (8/11/2023).

Motivasi Mauricio ialah bertahan di empat besar. Karena, tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih ini tengah berada di posisi keempat dengan koleksi 31 poin. Sejatinya, koleksi poin tersebut serupa dengan PSIS Semarang, namun unggul surplus sebiji gol.

“Jadi motivasi kami, (ialah) tetap bisa bertahan di empat besar. Jadi tujuan pertama, kami sudah bisa mencapainya. Kami tetap di nomor empat pada putaran pertama. Kami harus bisa bikin itu pada putaran kedua,” ucapnya.

Pelatih berusia 49 tahun ini berjanji akan menghadapi segala kemungkinan, yang akan terjadi. Dia juga tidak mau terlarut dalam hasil minor beberapa laga terakhir ini, terutama tiga kekalahan beruntun di kandang.

“Kami harus dedikasikan semuanya agar kami bisa atasi lawan dan kami bisa keluar dari sini dengan membawa hasil yang positif,” lanjut pelatih asal Negeri Samba ini.

Bukan sebatas mematok target tinggi, Mauricio mengaku, pihaknya telah menambal sejumlah celah dari hasil catatan laga-laga sebelumnya. Dia juga telah mempelajari kekuatan dari skuad berjuluk Macan Putih itu.

“Kami telah belajar banyak dari kesalahan pertandingan kami sebelum-sebelumnya,” tandasnya.

Reporter : Ahmad Tamyizul

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *