Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Cetak 8 Gol dari 18 Laga, Junior Brandao Belum Puas

PREDATOR: Junior Brandao masih menjadi pencetak gol terbanyak MAdura United FC hingga pekan ke-18. (K-TV/Reytandia)
PREDATOR: Junior Brandao masih menjadi pencetak gol terbanyak MAdura United FC hingga pekan ke-18. (K-TV/Reytandia)

K-TV | BangkalanJunior Brandao menjadi pemain asing Madura United FC, yang cukup produktif di Liga 1 2023-2024. Dia telah mencatatkan 8 gol dari 18 pertandingan kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Pencapaian tersebut mengantarkan dirinya menjadi top skor sementara skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

Kendati begitu, penyerang berkebangsaan Brasil ini mengaku, belum puas dengan jumlah koleksi golnya. Dia memandang, dirinya masih bisa menambah pundi-pundi gol pada putaran kedua ini.

Selain kurang puas, dia memiliki misi tersendiri. Menurutnya, upaya mencetak banyak gol guna membantu kesebelasan, yang berbasis di Pulau Garam agar bisa meraih hasil maksimal pada musim ini.

“Gol yang saya bikin untuk bantu tim. Saya pikir belum sesuai dengan tujuan saya. Tujuan saya bantu Madura United FC mencetak banyak gol untuk bantu Madura United FC di Liga 1 ini,” curhat striker berusia 28 tahun tersebut.

Selain lihai dalam urusan mencetak gol, mantan pemain Operario ini memberikan dua umpan kunci untuk gol rekan setimnya. Sehingga, dia telah berkontribusi aktif untuk terciptanya 10 gol Madura United FC dari 30 gol, yang dikemas.

Di sisi lain, koleksi 8 gol Brandao dari 18 laga ini, hampir menyamai pencapaiannya saat membela Atlitico Goianiense. Waktu itu, dia bisa mencetak 9 gol dari 18 penampilannya di Serie B Brasil pada 2018.

Ancaman kepada Macan Putih

Kontribusi Brandao hingga pekan ke-18 ini menjadi sinyal awas tersendiri bagi lawan-lawan Madura United FC, terutama lawan terdekatnya.

Tim berusia tujuh tahun ini akan bertamu ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (8/11/2023).

Pasalnya, tim berjuluk Macan Putih itu, menjadi, tim kelima dengan jumlah kebobolan tertinggi. Hingga pekan ini, tim tersebut telah memungut bola dari gawang sendiri sebanyak 28 kali.

Sedangkan, skuad asuhan Mauricio Souza ini, menjadi, tim kedua terproduktif setelah Persib Bandung melalui koleksi 30 gol. 10 gol di antaranya, lahir dari aksi Brandao.

Reporter : Buyung Kurniawan

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *