Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Persiapan Singkat, Madura United FC Tidak Gentar Hadapi Persib Bandung

BIDIKAN: Madura United FC mengincar tiga poin saat melawan Persib Bandung. (K-TV/Reytandia)
BIDIKAN: Madura United FC mengincar tiga poin saat melawan Persib Bandung. (K-TV/Reytandia)

K-TV | BangkalanMadura United FC akan bentrok dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu malam (1/11/2023).

Menatap laga tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini tidak memiliki persiapan yang panjang. Karena, rentan waktu persiapan hanya tiga hari plus perjalanan pulang dari Bali ke Madura.

Hal itu tidak terlepas dari skuad berusia tujuh tahun ini, baru bertamu ke markas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10/2023).

Walaupun demikian, Pelatih Madura United FC Mauricio Souza tidak melihat situasi itu sebagai aral untuk menyerah dalam perebutan tiga poin. Dia masih yakin, bisa menekuk skuad berjuluk Maung Bandung pada pertarungan tim papan atas ini.

Apalagi, tiga poin pada laga tersebut sangat berharga untuk kedua tim. Tujuannya, guna memastikan klasemen pekan 18. Karena, tiga tim di bawahnya, Rans Nusantara FC, PSIS Semarang, dan Bali United FC, sedang mengintai.

“Kami tidak punya banyak waktu dari pertandingan lalu ke pertandingan ini untuk persiapan. Kami harus tingkatkan permainan kami untuk lebih baik. Kami harus detail dalam menyerang lawan. Kami akan berupaya di jalur kemenangan lagi dan bertahan di atas, di empat besar,” ucap Mauricio.

Walaupun membidik kemenang, pelatih berusia 49 tahun itu menyadari, Persib Bandung sedang dalam performa terbaiknya hingga bisa merangsek naik ke papan atas.

“Kami sudah tahu Persib Bandung. Tim yang dalam kompetisi ini terus bergerak naik di klasemen. Mereka tim yang juga punya fisik bagus,” imbuhnya.

Reporter : Buyung Kurniawan

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *