Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Berpartisipasi di JIFest 2023, BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Pamerkan Perumahan dan Pembiayaan Mitra UMKM

BPRS BHAKTI SUMEKAR SUMENEP
BPRS Bhakti Sumekar Sumenep berdedikasi dalam membangun perekonomian daerah

K-TV | Surabaya – Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep berpartisipasi dalam Jatim Inclucion Festival (JIFest) 2023. Acara tersebut dihelat di Royal Plaza, Surabaya, Kamis-Minggu (26-29/10/2023).

Menariknya, salah satu badan usaha milik daerah (BUMD) di Kota Keris itu memamerkan produk unggulan, dalam kegiatan yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur tersebut.

Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar menyebutka produk unggulan tersebut ialah Perumahan Mojo Boro Bugis Residence, Malang.

Kedua, Pembiayaan Mitra Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Produk tersebut adalah pembiayaan dengan margin rendah, bagi UMKM, untuk digunakan sebagai modal usaha.

“Kami memamerkan produk unggulan, yang kami miliki seperti Perumahan Mojo Boro Bugis Residence, yang ada di Malang, Jawa Timur. Selain itu juga Pembiayaan Mitra UMKM,” sebutnya.

Hairil Fajar menambahkan, partisipasi BPRS Bhakti Sumekar Sumenep juga tidak terlepas dari tema JIFest 2023, yang selaras dengan orientasi BUMD, yang dipimpinnya.

Tema tersebut ialah “Akses Keuangan Merata, Masyarakat Sejahtera”.

“BPRS berkomitmen membangun perekonomian daerah dengan hadirnya BPRS di seluruh kecamatan di Kabupaten Sumenep, baik itu kepulauan ataupun daratan,” terangnya.

“Jadi tanpa disuruh BPRS sudah mempunyai komitmen membangun daerah sehingga masyarakatnya bisa mengakses keuagan,” tambah Hairil Fajar.(*)

Reporter : Taufiq Hidayat

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *