Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Jatuh ke Sumur Sedalam 20 Meter, Emak-Emak di Pamekasan Meninggal Dunia

NAAS: Emak-emak di Pamekasan meninggal dunia setelah jatuh ke sumur sedalam 20 meter. (K-Tv/Ist_Polres Pamekasan)
NAAS: Emak-emak di Pamekasan meninggal dunia setelah jatuh ke sumur sedalam 20 meter. (K-Tv/Ist_Polres Pamekasan)

K-TV | Pamekasan – Warga Dusun Konten, Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Musrifah (55), meninggal dunia setelah terjatuh ke sumur sedalam 20 meter, Sabtu malam (14/9/2024).

Menurut Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto, kronologi kejadian itu berawal pada Sabtu (14/9/2023) sekira pukul 04.00 WIB, saksi Ahmadi (suami korban) berangkat berjualan ke Pasar Aeng Nyonok, sedangkan korban di rumah.

“Sekitar pukul 05.00 WIB Ahmadi pulang. Namun, korban tidak ada di rumah, selanjutnya Ahmadi bersama pihak keluarga mencari di sekitar pekarangan rumah, namun juga tidak ada,” ungkapnya.

Hingga akhirnya, kata AKP Sri, pada Sabtu pukul 18.00 WIB korban ditemukan di dalam sumur milik Kiai Rofiqi oleh Mukmin dan Romli, yang kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Palengaan.

“Sekira pukul 19.00 WIB Kapolsek Palengaan bersama anggota serta tim Inafis Satreskrim Polres Pamekasan tiba di lokasi, disusul tim Sat Brimob Polda Jatim Batalyon D Pamekasan dan tim BPBD Pamekasan,” lanjut AKP Sri.

Dalam waktu singkat, kurang lebih 30 menit, berkat kekompakan dan kerja sama tim, korban bisa dievakuasi.

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka. Dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga tidak menuntut secara hukum, pihak keluarga menyadari bahwa kejadian tersebut murni musibah.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan pemeriksaan luar jenazah. Termasuk menolak untuk diautopsi, diperkuat dengan surat pernyataan. Menuruti keterangan dari warga bahwa korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan,” tandasnya.

Reporter : Sitti Romlah

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *