Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

BPRS Bhakti Sumekar Raih Penghargaan, Dirut: Hasil Kolaborasi Semua Pihak

BERPRESTASI: BPRS Bhakti Sumekar Sumenep menerima penghargaan dari OJK. (K-TV/Taufiq Hidayat)
BERPRESTASI: BPRS Bhakti Sumekar Sumenep menerima penghargaan dari OJK. (K-TV/Taufiq Hidayat)

K-TV | Sumenep – BPRS Bhakti Sumekar meraih penghargaan sebagai Bank Implementasi Kejar Terbaik kategori Bank Perekonomian / Bank Pembiayaan Rakyat Syariah terbaik dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kamis (22/8/2024).

“Teriring rasa syukur dan ucapan terima kasih kami kepada seluruh pemegang saham, nasabah serta pemangku kepentingan atas kepercayaannya sehingga Bank BPRS Bhakti Sumekar dapat ditetapkan sebagai penerima penghargaan ini,” kata Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, H. Hairil Fajar, Jumat (23/8/2024).

Fajar mengungkapkan, penghargaan tersebut dapat terwujud berkat dukungan dan kepercayaan, yang diberikan oleh pemegang saham dan pemangku kepentingan terutama nasabah.

“Dalam hal ini para pelajar dan lembaga pendidikan yang sudah memberikan akses dan kemudahan untuk berkolaborasi dalam program ini sehingga Bank BPRS Bhakti Sumekar bisa berakselerasi cepat untuk mencapai tujuan satu rekening untuk satu pelajar,” tambahnya.

Pihaknya berharap, agar semua masyarakat bisa mendapatkan edukasi, yang baik, serta akses, yang mudah, dan nyaman dalam jasa layanan keuangan.

Reporter : Taufiq Hidayat

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *