Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Merasa Berhutang Budi kepada Rakyat, Gunaifi Syarif Arrodhy: Kami Akan Bekerja Keras untuk Mengawal Hak Rakyat

SUKSES: Politikus PAN Gunaifi Syarif Arrodhy diambil sumpah sebagai anggota DPRD Sumenep periode 2024-2029. (K-TV/Taufiq Hidayat)
SUKSES: Politikus PAN Gunaifi Syarif Arrodhy diambil sumpah sebagai anggota DPRD Sumenep periode 2024-2029. (K-TV/Taufiq Hidayat)

K-TV | Sumenep – Politikus PAN Gunaifi Syarif Arrodhy bersama 49 anggota DPRD Sumenep 2024-2029 telah resmi diamil sumpah untuk mengabdi selama lima tahun ke depan di gedung parlemen.

Pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Pendopo Keraton, Sumenep, Rabu pagi (21/8/2024).

Arrodhy, termasuk pemuda dengan sepak terjang apik. Pasalnya, pada Pileg 2024, dia kembali mendapat kepercayaan sebagai wakil rakyat, yang berasal dari Dapil VI, yang meliputi Kecamatan Gapura, Dungkek, dan Batang-batang.

Anak Muda, yang telah periode sebelumnya menjabat wakil rakyat ini, berkomitmen untuk mengawal aspirasi rakyat, khususnya Dapil VI.

Hal itu tidak terlepas dari masih banyak ditemukan persoalan sosial, yang terjadi di akar rumput, baik ketimpangan ekonomi maupun infrastruktur.

“Kami akan kawal aspirasi masyarakat, mulai persoalan ekonomi, pertanian, dan juga pendidikan,” ucapnya usai dilantik.

Dia mengatakn, dengan kembali menjadi wakil rakyat, dirinya merasa memiliki tanggung jawab, yang besar agar mampu memperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat.

Sehingga, Arrodhy bertekad mengawal kesejahteraan masyarakat agar menjadi perhatian bagi Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Serta, dia tidak lupa untuk berterima kasih kepada warga, yang kembali memberikan kepercayaan untuk duduk di parlemen. Sebab, sambung anak muda asal Kecamatan Batang Batang ini, dirinya tidak bisa kembali duduk di kursi tersebut tanpa perjuangan rakyat.

“Untuk membalas hutang budi itu, kami akan bekerja keras memperjuangkan hak-hak mereka agak lebih sejahtera. Pendidikan lebih maju dan juga infrastruktur lebih baik lagi,” tutup Arrodhy.

Reporter : Taufiq Hidayat

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *