Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Konsisten Terpilih sejak Pileg 2009, Juhari Jaga Komitmen dalam Mengawal Kepentingan Rakyat

CAPAIAN GEMILANG: Juhari catatkan quattrick tembus ke gedung parlemen. (K-TV/Taufiq Hidayat)
CAPAIAN GEMILANG: Juhari catatkan quattrick tembus ke gedung parlemen. (K-TV/Taufiq Hidayat)

K-TV | Sumenep – Juhari, pria asal Desa, Grujugan, Kecamatan Gapura, Sumenep ini, menjadi satu dari 50 anggota DPRD Sumenep periode 2024-2029, yang diambil sumpah di Pendopo Keraton, Sumenep, Rabu (21/8/2024).

Nama “Juhari” tidak asing lagi di kancah perpolitikan Kota Keris ini. Sebab, dia konsisten tembus ke gedung parlemen. Itu terhitung sejak periode 2009-2014, 2014-2019, 2019-2024, dan terbaru akan mengabdi untuk warga Sumenep untuk periode 2024-2029.

Politikus PPP ini sangat bersyukur, karena dirinya kembali terpilih dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dia menyampaikan, capaian tersebut tidak terlepas dari dirinya selalu menjaga komitmen untuk mengawal aspirasi rakyat, khususnya Dapil VI.

“Hingga saat ini, masih banyak ditemukan persoalan sosial, yang terjadi di akar rumput. Baik ketimpangan ekonomi maupun juga infrastruktur, sehingga itu perlu terus diperjuangkan,” ujar Juhari terkais fokus periode ini.

Sehingga, dia berkomitmen untuk bekerja sesuai amanah undang-undang, mengawal dan mengawasi penggunaan anggaran, yang efektif, dan tepat sasaran.

“Agar persoalan-persoalan di Sumenep ini dapat diatasi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Juhari meraup 7.990 suara dari Dapil VI, yang meliputi Kecamatan Batang-Batang, Dungkek, dan Gapura. Sehingga, dia bisa terpilih kembali sebagai anggota DPRD Sumenep.

Reporter : Taufiq Hidayat

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *