Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

HUT Bhayangkara ke-78, BM BRI Pamekasan: Ekonomi Inklusif Jadi Strategi Peningkatan Perekonomian

ULANG TAHUN: BRI Pamekasan dukung tema HUT Bhayangkara ke-78. (K-TV/Reytandia)
ULANG TAHUN: BRI Pamekasan dukung tema HUT Bhayangkara ke-78. (K-TV/Reytandia)

K-TV | Pamekasan – Branch Manager BRI Cabang Pamekasan Octarez Abi Ibrahim bersama dengan RM Briguna Ira Sylviani, CBM Tri Agung Wijayanto, RNFT Elita Yuniar, memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-78 secara langsung kepada Kapolres Pamekasan AKBP Dani Jazuli Iriawan.

Branch Manager BRI Cabang Pamekasan bersama rombongan, tiba di Mapolres Pamekasan, Senin siang (1/7/2024), tepat pada momentum HUT Bhayangkara, yang biasa diperingati setiap 1 Juli.

Menurutnya, pihaknya sangat mendukung tema, yang diusung dalam HUT Bhayangkara ke-78, yakni ‘Presisi Mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045’.

“Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-78, tentunya kami dari keuangan, perbankan, tentunya mendukung ekonomi inklusif,” ucap Abi kepada K-TV.

Hal itu tidak terlepas dari ekonomi inklusif menjadi salah satu strategi dalam meningkatkan perekonomian di Tanah Air ini, terutama di Kota Gerbang Salam, seperti yang disampaikan Abi.

“Karena, itu salah satu strategi untuk meningkatkan perekonomian, yang pastinya perluasan dan memberikan kesempatan, yang sama, untuk seluruh masyarakat,” tambahnya.

Selain memberikan ucapan secara langsung, Abi bersama rombongan juga berbincang dan diskusi dengan AKBP Dani terutama soal rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78, yang bukan sebatas perayaan, melainkan memberikan kemanfaatan kepada msyarakat setempat.

Reporter : Buyung Kurniawan

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *