Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

CEO Krista Exhibitions: Surabaya adalah Pintu Gerbang Perdagangan Kuliner Indonesia

LAUNCHING: East Food IIFEX ke-14 di Surabaya jadi pusat perayaan kuliner Internasional (K-TV/Dandy Segara)
LAUNCHING: East Food IIFEX ke-14 di Surabaya jadi pusat perayaan kuliner Internasional (K-TV/Dandy Segara)

K-TV | Surabaya – Pameran makanan dan minuman internasional East Food IIFEX, yang ke-14 telah resmi dibuka di Grand City Convex, Surabaya. Pameran ini menampilkan lebih dari 250 peserta dari 10 negara, dengan Pavillion dari Malaysia sebagai salah satu sorotan dan melibatkan sekitar 30 UMKM.

CEO Krista Exhibitions, Daud D. Salim berterima kasih kepada semua pihak, yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari semua pihak. Pameran ini adalah bukti nyata bahwa Surabaya adalah pintu gerbang perdagangan kuliner Indonesia,” ujar Daud, Kamis (27/06/24).

Pameran ini tidak hanya menawarkan produk makanan dan minuman dari berbagai negara, tetapi juga menyuguhkan beragam kegiatan menarik. Pengunjung dapat mengikuti pelatihan khusus dari Chef Italia dalam pembuatan gelato, menyaksikan kompetisi roasting, dan mendapatkan penyuluhan sertifikasi halal. sehingga, kelas-kelas pelatihan dan kompetisi ini menambah daya tarik tersendiri bagi para pelaku industri kuliner dan pengunjung.

Daud berharap, pameran East Food IIFEX ke-14 ini, menjadi ajang penting bagi industri makanan dan minuman untuk bertukar pengetahuan, memperluas jaringan bisnis, dan meningkatkan kualitas produk.

“Semoga pameran ini sukses dan membawa manfaat besar bagi seluruh peserta dan pengunjung,” tutup Daud dengan harapan dan doa bersama.

Reporter : Dandy Segara

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *