Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Bersukaria di Surabaya: Temukan Sejarah Hidup dalam Setiap Langkah Walking Tour!

MENARIK: Salah satu wisata tour unik, jalan-jalan sambil olahraga di Surabaya. (K-TV/Dandy Segara)
MENARIK: Salah satu wisata tour unik, jalan-jalan sambil olahraga di Surabaya. (K-TV/Dandy Segara)

K- TV | Surabaya – Bersukaria, penyedia jasa tur terkemuka di Indonesia, menawarkan pengalaman unik. Itu melalui serangkaian walking tour di beberapa kota besar di Indonesia termasuk Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Citra, seorang tour guide dari Bersukaria, membagikan detail menarik tentang berbagai tur yang ditawarkan, khususnya di kota Surabaya.

Menurut Citra, walking tour di Surabaya menyuguhkan berbagai rute menarik meliputi Kampung Kungfu, Tunjungan Romansa, Darmo Boulevard, hingga Keraton Surabaya.

“Kami tidak hanya mengajak peserta melihat bangunan bersejarah, tetapi juga memberikan penjelasan mendalam tentang sejarah dan fakta unik yang membuat mereka melihat kota dari perspektif yang berbeda,” ujar Citra.

Tur ini terbuka untuk umum dengan pilihan jadwal yang fleksibel, mulai dari pukul 08.00 hingga 15.30, dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam.

Citra menambahkan bahwa selain tur reguler, Bersukaria juga menyediakan opsi tur privat yang dapat disesuaikan dengan keinginan peserta.

Salah satu peserta tur Mifta dari Mojokerto, membagikan pengalamannya yang menyenangkan. “Aku biasanya hanya jalan-jalan biasa, tapi dengan walking tour ini, aku jadi tahu banyak tentang sejarah Surabaya,” tutur Mifta.

Ia menambahkan bahwa penjelasan tentang asal-usul jalan dan bangunan di Surabaya membuat tur ini sangat berharga.

Walking tour Bersukaria ditawarkan dengan harga yang terjangkau, hanya Rp15.000 per orang, yang menurut Mifta sangat “worth it”.

Ia juga menyarankan bagi siapa saja yang belum pernah mencoba untuk segera mengikuti tur ini, karena selain menyenangkan, tur ini juga memberikan pengetahuan yang berharga tentang sejarah dan kebudayaan lokal.

Reporter : Dandy Segara

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *