Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Akui Lapangan di GOR Sahabat Kurang Memadai, Kadisporapar Pamekasan Janji Upayakan via PAK

MIRIS: Lapangan di GOR Sahabat Pamekasan harus ditambal dengan menggunakan lakban. (K-TV/Buyung Kurniawan)
MIRIS: Lapangan di GOR Sahabat Pamekasan harus ditambal dengan menggunakan lakban. (K-TV/Buyung Kurniawan)

K-TV | Pamekasan – Lapangan di GOR Sahabat, Pamekasan, kurang memadai. Banyak titik berlubang higga harus ditambal dengan lakban. Kondisi tersebut sudah sejak tahun kemarin.

Dampaknya, salah seorang pemain, yang berlaga dalam ajang Madura Student Futsal Championship (MSFC) 2024 pada Mei kemarin, harus terluka tangannya saat terjatuh.

Kendati begitu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan Kusairi menyampaikan, tiada alokasi untuk pembenahan dalam Anggaran Pendapatan Asli Daerah (APBD) Pamekasan 2024.

Menurutnya, dalam APBD tahun kemarin sudah teranggarkan. Namun mengalami pergeseran, sebab memprioritaskan pembenahan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

“Karena pergeseran, yang stadion kemarin kan belum dikerjakan, sehingga mudah-mudahan bisa kembali lagi untuk dianggarkan kembali,” ujarnya kepada K-TV, Selasa (11/6/2024).

“Saya melihat sendiri sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, itu meihat khusus di GOR Sahabat, karpet atau karet, yang menjadi alas atau dasar dari atlet-atlet itu sudah rusak,” tambah Kusairi, mengakui kondisi lapangan, yang kurang memadai.

Pihaknya akan mengupayakan melalui perubahan anggaran keuangan. Sehingga, GOR Sahabat, Pamekasan, bisa lebih representatif.

“Tahun ini, saya ajukan, karena sekarang ini sudah ada, mudah-mudahan itu bisa dimasukan kembali, dan ada hal, yang kami ubah saat ini, untuk itu (GOR Sahabat Pamekasan),” pungkasnya.

Selain lapang, sejumlah ruangan, yang terdapat di GOR tersebut sudah rusak, termasuk beberapa pintu. Serta, lapangan tersebut tidak memiliki jaring pembatas lapangan dengan penonton.

Reporter : Buyung Kurniawan

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *