Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Berharap tetap Dipasangkan dengan H. Ab, Ra Mamak: Belum Lihat Titik Kulmilasinya ke Arah Mana

BERHARAP: Ra Mamak menginginkan arah rekom parpol tetap berpasangan dengan H. Ab. (K-TV/Ist)
BERHARAP: Ra Mamak menginginkan arah rekom parpol tetap berpasangan dengan H. Ab. (K-TV/Ist)

K-TV | Sampang – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sampang, Mohammad bin Muafi Zaini alias Ra mamak berharap arah rekom tetap dipasangkan dengan H. Abduallah Hidayat atau H. Ab, yang merupakan Ketua DPC PPP Sampang untuk mengarungi Pilkada Sampang 2024.

Kendati begitu, anggota DPRD Jawa Timur (Jatim) itu tetap mengakui, partai politik (parpol), yang akan mengusung dirinya, memiliki kebijaksanaan untuk menentungan figur, yang akan menjadi bakal calon bupati (bacabup) dirinya.

“Harapannya dengan H. Ab. Tapi setiap partai punya kebijaksanaannya atau memang dipasangkan dengan H. Ab atau dengan pasangan lain,” harapnya.

“Balik lagi, akhirnya komunikasi. Kami belum lihat titik kulminasinya ke arah mana. Kalau sudah jelas arahnya, baru kelihatan,” lanjut politikus Partai Golkar ini.

Ra Mamak sedang menanti rekom dari empat parpol untuk maju Pemilihan Bupati (Pilbup) Sampang 2024, yakni dari Partai Golkar, PDI-Perjuangan, PPP, dan PAN.

“memang belum ada, yang fiks hingga hari ini. Kami cuman bisa mendaftar, selebihnya ya mereka punya kebijaksanaan diajukan ke DPPnya masing-masing. Ya, kami berharap saja, semoga sama seperti yang kami harapkan,” pungkasnya.

Reporter : Buyung Kurniawan

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *