Logo Web Atas
Web Atas Lomba Opini
Maulid Nabi Muhammad WEB Atas
K-TV Peduli WEB Atas

Ribuan Warga Antusias Mengikuti Pamekasan Berselawat, Ketua KPU Yakin Partisipasi Pemilih Meningkat

ISLAMI: KPU Pamekasan menggelar selawatan saat meluncurkan Pilbup 2024. (K-TV/Sitti Romlah)
ISLAMI: KPU Pamekasan menggelar selawatan saat meluncurkan Pilbup 2024. (K-TV/Sitti Romlah)

K-TV | Pamekasan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan menggelar Pamekasan Berselawat dalam rangka peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2024, sekaligus jingle dan maskot untuk pilkada tahun ini di Lapangan Sedangdang, Pamekasan, Minggu malam (9/6/2024).

Dalam Pamekasan Brselawat, KPU setempat mengkolaborasikan Majelis Salawat At-Taufiq dengan penyanyi ternama asal Madura, Irwan Krisdiyanto.

Ribuan warga Pamekasan dengan khidmat mengikuti acara peluncuran Pilbub Pamekasan 2024, yang dibungkus dengan kegiatan islami.

“Kami tidak menyangka antusias masyarakat dalam kegiatan peluncuran Pilkada Pamekasan 2024 ini, begitu sangat luar biasa. Kami yakin pilkada Pamekasan sukses,” kata Ketua KPU Pamekasan Muhammad Halili saat sambutan.

Halili menambahkan, kegiatan islami tersebut bertujuan untuk mendapatkan keberkahan pelaksanaan pilkada hingga dapat melahirkan pemimpin, yang berkualitas.

“Mudah-mudahan, ini menjadi indikator bahwa tingkat partisipasi Pilkada 2024 ini semakin meningkat. Masyarakat datang ke TPS tanggal 27 November 2024 nanti, menggunakan hak pilihnya dengan baik,” tambahnya.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut menjadi gong penanda dimulainya kontestasi politik lima tahunan di Kota Gerbang Salam ini sesuai P-KPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024.

Reporter : Sitti Romlah

Redaktur : Syahid Mujtahidy

Bagikan

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Logo WEB Bawah
K-TV Peduli Web Bawah
Web Bawah Lomba Opini
WEB Bawah Maulid Nabi

Berita terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *